SATRESKRIM POLRES OI BERHASIL MERINGKUS PELAKU CURAS DI TANJUNG SENAI

 


INDRALAYA, Tiga orang pelaku pencurian dengan kekerasan (curas), Meki Windari (34) warga Dusun IV Desa Talang Balai Lama, Kecamatan Tanjung Raja, Yan Aspriyadi (30) warga Kelurahan Indralaya Mulya, Kecamatan Indralaya, dan Marwan (30) Dusun IV Desa Talang Balai Lama, Kecamatan Tanjung Raja, Kabupaten Ogan Ilir berhasil diringkus jajaran satreskrim Polres OI di Komplek Pemda Tanjung Senai, Kecamatan Indralaya OI, Jum’at(21/8).

Pasalnya, ketiga pelaku tersebut sudah melakukan penodongan sebuah Handpone milik seorang pelajar Ikhlas (18) warga Dusun 3 Desa Talang Aur Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir sedang nongkrong dengan teman wanitanya di depan pagar Perkantoran Tanjung Senai.

Kapolres OI AKBP Imam Tarmudi SIK., MH. didampingi Kasatreskrim AKP Robi Sugara mengatakan, kejadian tersebut berawal saat tiga orang pelaku mendatangi korban yang sedang duduk bersama temannya Nanda di depan pagar.

“Kemudian salah seorang pelaku mendekati dan menodong korban dengan menggunakan senjata tajam jenis pisau dan secara paksa langsung merampas dan mengambil 2 HP milik korban dan temannya setelah berhasil para pelaku langsung pergi dan melarikan diri meninggalkan korban, atas kejadian tersebut korban melaporkannya ke SPKT Polsek Indralaya untuk ditindak lanjuti,”kata Kapolres.

Lanjut Kapolres menjelaskan, setelah dilakukan upaya penyelidikan terhadap laporan tersebut serta keterangan saksi dan didapat Informasi pada saat itu Tim Gabungan Sat Reskrim Polres Ogan Ilir dan Unit Reskrim Polsek Indralaya yang dipimpin Kanit Pidum Satreskrim Polres OI IPDA Rachmat Djakatara, sedang melaksanakan Upaya Penyelidikan didaerah rawan Curas di seputar Perkantoran Tanjung senai Indralaya.

“Didapatkan informasi bahwa ada 2 orang pelaku yang melakukan Curas sedang berada di Desa Sejaro Sakti setelah mendapat informasi sehingga Tim Gabungan langsung melakukan pengejaran terhadap para pelaku dan saat dilakukan pengejaran terhadap salah satu pelaku yang sempat menabrak pohon rambutan sehingga terjatuh dan akhirnya berhasil diamankan 2 orang pelaku kemudian dilakukan intrograsi dan pengembangan lalu dilakukan Penangkapan terhadap salah satu pelaku yang berhasil ditangkap di rumahnya tanpa perlawanan,”


0 komentar: